Selasa, 28 Agustus 2012

One Year !

Hey Hey Dreamers !
Wazzupppp???? :)

I'm so sorry i haven't written on this blog for long time, ini karena aku lagi sibuk dengan program internship dari sekolah selama 6 bulan di Bali..

Okay, anyway..
tepat tanggal 23 Agustus kemarin, blog ini udah berumur 1 tahun lohh !! :D
cepet juga yah ga kerasa udah setahun aku posting tentang kegiatan / updates dari Boy William di blog ini..
I want to thanks for all of you guys, yang tetep setia nge dukung Boy sampe skarang ini.. yeayy ! #familyluv <3


Oya, kemarin dari tanggal 24 Agustus - hari ini 28 Agustus Boy lagi ada di Bali untuk shooting FTV terbaru dia.. Judulnya "Mantan No. 1"
Dan pas tanggal 25 aku dapet kesempatan buat nemenin dia shooting yang kebetulan barengan sama @DreamersBali juga yang dateng ke lokasi :)
Waktu aku dateng kesana, Boy lagi break shooting dan dia lagi tidur ternyata.. Jadi deh dia dibangunin sama crew.. Hihihi (sorry Boy) :P
Di FTV ini, Boy berperan sebagai Rama (a funky hotel owner from Bali).. Penasaran pasti kan seperti apa sosok Rama di Mantan No. 1? Tunggu yah FTV nya tayang nanti di SCTV bulan September ;)
Then, karena aku dateng disaat Boy lg break, dia ajak aku ke pantai di belakang hotel (lokasi shooting) dan disitu ada tukang bakso gerobak terus dia pengen dan akhirnya pesen :)

Pedas (.________.)

....dan Boy kepedesan (.______.) hahaha :P
Ga lama setelah kita selesai makan, Dreamers Bali (Listy, Opik, Dea) dateng.. Saat itu juga Boy dipanggil untuk take shooting, tapi dia sempet pesenin bakso juga buat mereka bertiga sebelum pergi :)
Setelah selesai makan, kita balik ke hotel buat nunggu Boy selesai take.. Waktu dia lagi nunggu giliran take, dia sempetin buat samperin kita, ngobrol sebentar, take lagi.. He is really really humble, isn't he Dreamers ? :)

Udah agak sore, Boy n crew mau pindah ke lokasi kedua.. Kita putusin buat ikut nemenin dia juga ke lokasi shooting kedua.. Dan perjalanan dari lokasi pertama kira - kira setengah jam.. Sebelum sampai di lokasi kedua, kita sempet berhenti di Biu Biu Villa.. That place was just amazing !!

Biu Biu Villa
candid ! :)
Opik, Me, Boy William, Listy, Dea 

itu beberapa foto di Biu Biu Villa :)
Not far from there, sampe juga kita di lokasi kedua.. Sambil tunggu set tempat, kita ngobrol - ngobrol lagi tapi kita ngga lama - lama juga di lokasi kedua soalnya udah mulai gelap..



hmm.. That's more less ceritanya waktu kemarin ketemu :)
Jangan sampe kelewatan yah nanti FTV nya, pantengin aja timeline twitter @boywilliam n @boywilliam_FC untuk tau update an terbarunya ;)



and, last but not least..
Mama Cake Movie Premiere tanggal 13 September ini.. dan ada nobar juga bareng Boy William guys !
Jangan sampai kehabisan ticketnya, see ya ! :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar